Selamat Datang di Blogg Opz'Art

Terima kasih untuk kunjungannya

Senin, 23 Mei 2011

TENGKORAK CAMP



26 September 2006, tepat hari dimana nama TENGKORAK terbentuk. Berawal dari kongko-kongko yang bermuatan cerita kenangan masing2 person. Komunitas ini beranggotakan anak-anak teknik universitas tadulako angk. 2004. anak-anak ini masing-masing memiliki karakter yang berbeda-beda, katakanlah anwar yang bersifat cuek, mitro yang cool. yuda the arogansi, koko yang genius, Opan yang selalu memiliki keyakinan terhadap apa yang ingin diraihnya, ari yang temperamen, sakti dengan segala dalil-dalilnya menghalalkan Miras, anto dengan perhitungannya yang tinggi, ijhal dengan sikap apatisnya, rusli dengan bawaan premanismenya, emon si penakluk hati wanita, engko yang kaya bahasa, levi dengan ciri khasnya yang akhirnya membenarkan sbagian orang tentang teori darwin, eko yang memiliki bakat luar biasa (terutama kecanggihannya dalam memainkan kata-kata), Nita yang memiliki kecantikan seperti bidadari, dian yang murah hati & Mey yang penuh dengan harapan akan menjadi seorang pengusaha.
yaaa... itulah mereka,  dengan segala keunikannya, penuh canda tawa, penuh semangat, kadang-kadang berselisih paham, ada yang jatuh cinta satu sama lain. Namun satu hal dari mereka yang membuat mereka tetap memiliki ikatan emosi yaitu saling menjaga rahasia antar sesama mereka.
Meski begitu ada saat ketika mereka jarang bertemu yang mengakibatkan sedikit perbedaan pemahaman yang akhirnya membuat ketidak cocokan dalam beradu pendapat. namun lagi-lagi tetap saja ikatan emosi yang sudah membentuk mereka tidak bisa di putuskan begitu saja hanya karena perbedaan pemahaman.


Semoga semuanya tetap dalam satu ikatan........!!!!


klik di sini untuk melihat profil tengkorak camp.

5 komentar:

  1. kalo sudi mampir agan ke http://ilunk-alone.blogspot.com/ sukses buat camp tengkoraknya,,,sukses buat job2nya,,, mari ber-blog ria,,, ^up ^up ^up

    BalasHapus
  2. Boleh Tahu!!!!!! Apa Kepanjangan Dari Temgkorak?

    BalasHapus
  3. Boleh Tahu !!!!!Kenapa Namanya Sangar Begitu?

    BalasHapus