Selamat Datang di Blogg Opz'Art

Terima kasih untuk kunjungannya

Minggu, 22 Mei 2011

Opan Profil




Muhammad Taufan N Baropo (Opan),
yah, begitulah kira-kira sapaan akrab untuk pria kelahiran palu, 26 september 1986 ini Dia adalah seseorang yang memiliki karakter & prisipil.
Ditengah persaingan pendidikan, dia tetap berani mengambil keputusan-keputusan yang mungkin sebagian orang menganggap adalah konyol. yahhh... walaupun hasilnya belum keliatan, tapi semangat teman-temannya terus memotivasi & mendukung atas apapun keputusannya.
Anak Kedua Dari Pasangan Nadjamuddin N Baropo & Mariana M Lamakasusa ini dulunya adalah alumni dari MAN 2 MODEL PALU, & melanjutkan ke UNTAD Fak. Teknik (S1/sipil). Walaupun sedikit kontra dengan orang tuannya tetang masalah pemilihan jurusan di perguruan tinggi, yang mana ayahnya ingin dia mengambil Fak. IKIP, tapi dia tetap bersikukuh dengan keputusannya untuk mengambl Fak. Teknik.. (yahhh,, keras kepala sih...). Ketika ditengah-tengah perjalanan kuliah, masalah akan studinya muncul di karenakan eksisnya di berbagai lembaga, sebut saja HMTS, salah satu lembaga yang pernah dia ikuti & menjabat sebagai Koor. Bursa. Namun setelah beberap pekan, dia merasa tidak cocok dengan jabatan itu, maka dia mengundurkan diri, & digantikan oleh temannya yang bernama ENGKO.
dari sekian banyak mahasiswa yang ada, dia hanya memiliki bebrapa teman akrab yang kemudian membentuk komunitas sosial yang dinamakan TENGKORAK.  
Komunitas ini teridiri dari Anwar, Mitro, Sakti, ijhal, rusli, engko, koko, anto, emon, eko, ari, yuDian, opaNita :-)
Tentang Asmara, spertinya dia mempunyai masalah serius dengan bidadari pujaanya.
Mau Tau.......???????? :-)
ok, jadi gini nih ceritanya, Sebut saja Opan (Op ), sang bidadari pujaan (YL).
Si Op ni menaruh hati pada YL sudah sejak lama,, namun masalahnya Op mengalami krisis kepercayaan diri, di karenakan perbedaan strata sosial, alhasil 3 tahun berlalu & YL pun telah 6 kali berganti pacar, tapi tetap saja Op tidak termasuk salah satunya.
Pucuk di cinta ulam pun tiba .................
ya.. begitulah kira-kira bunyi pepatah lama.
terkait dengan ini, si Op pun berhasil mengungkapkan perasaannya pada si YL. mungkin bukan nasib kali ya,, si Op ternyata di tolak :-)
singkat cerita, si Op ternyata sampe sekarang masih menaruh harapan pada si YL.
yahhhh, begitulah kira-kira ceritanya.. singkat kannnnnnnn......... :-)
kembali tema awal,
opan adalah sosok yang pandai bergaul.. dia sama sekali tidak memiliki musuh di manapun.
sekarang ini, dia tengah menjalani pekerjaan barunya di dunia design konstruksi & kadang-kadang sebagai entertaintmen.
sekiaaaaaaannnnnn......... wassalammmmmmmm...
terima kasih atas meluangkan waktu untuk membacanya. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar